Berita

Penulis "Benyamin Biang Kerok" syaratkan Rp500 Juta untuk damai

Penulis asli film Benyamin Biang Kerok (1972) H Syamsul Fuad (84) menyambut wacana mediasi yang ditawarkan pihak Falcon Pictures, setelah sidang kasus gugatan Hak Cipta atas film tersebut berjalan beberapa kali. Di sisi lain, rumah produksi Falcon Picture menggugat secara perdata Syamsul Fuad.

Read more...

Rekor MURI untuk film "Selembar itu Berarti"

Film Selembar Itu Berarti (SIB) produksi sineas kota Medan kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film terbanyak penontonnya (300.000 kali ditonton di Youtube) sebelum tayang resmi di bioskop.

Read more...

Film Anak Negeri Megalith, perjuangan dan cita-cita anak desa

Film dapat mengangkat citra sebuah kota kecil terkenal menjadi kawasan wisata yang mendunia. Beberapa film nasional sukses mengantarkan lokasi syuting di pelosok negeri menjadi pembicaraan orang, baik di dalam dan luar negeri.

Read more...

Pameran GWBN mendorong daerah wisata lebih berdaya saing

Pameran tempat wisata bertajuk "Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara" (GWBN) 2018 berperan dalam mendorong destinasi pariwisata di daerah agar lebih berkualitas dan berdaya saing.

Read more...

Swan Studio produksi film Zeta, kisah zombie Indonesia

Film Indonesia bertema mayat hidup (zombie) kembali hadir, kali ini berjudul cukup manis,  Zeta yang ditulis dan disutradarai oleh Amanda Iswan dengan pengawalan ketat di dalam proses produksinya.

Read more...

50 Foto Terbaik KIPC 2018 Promosikan Obyek Wisata Indonesia

Panitia Lomba Foto "Kemilau Indonesia Photo Contest (KIPC) 2018" mengumumkan foto-fototerbaik dan para juaranya. Kegiatan apresiasi Kementerian Pariwisata itu dilaksanakan oleh Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar). Pengumuman sekaligus pameran foto berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Read more...

Film "Anak Negeri Megalith" siapkan beasiswa penonton

Rumah produksi Benning Pictures menghadirkan film drama "Anak Negeri Megalith" (ANM) arahan sutradara Amir Gumay akan tayang 17 Mei 2018. Mengangkat kisah keberhasilan, kemandirian dan pengorbanan anak dusun Megalith, film ini menyiapkan paket hadiah beasiswa pendidikan untuk 68 orang penonton.

Read more...