Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Presenter yang juga ilusionis Deddy Corbuzer punya gawe bersama Voland Humonggio dan Chika Jessica. Mereka membuat film pendek setahun lalu, berjudul Triangle, yang terdiri dari tiga film (trilogi).

Film pendek ini diunduh di media sosial Youtube dan ternyata mendapat sambutan bagus. Dengan alasan itulah, Deddy memproduksi film tersebut dengan versi layar lebar serta membuat novelnya.

Berbeda dengan seri pertama Triangle, film ini mengangkat sisi gelap manusia sehingga diberi judul Triangle: Sisi Gelap Manusia. Novel setebal 400 halaman ini ditulis oleh Demian Dematra, yang juga seorang sineas.

Menurut Deddy Corbuzier, novel tersebut bercerita tentang liku-liku hidup seorang manusia bernama Deddy, sejak dia masih anak yang lugu hingga masuk ke dunia hitam para mafia. Deddy menjadi pembunuh bayaran kelas atas.

"Kita punya konsep cerita darkside ini, kita mengembangkan cerita kemudian bertemu penulis mas Demian Dematra," kata Deddy Corbuzier saat peluncuran novel Triangle: The Dark Side, Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Novel ini memiliki keterkaitan dengan film berjudul sama yang siap tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2016. Film ini dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Roy Marten, Chris John, Babe Cabita, dan Sys NS.

Selain menjadi pemain, Deddy Corbuzier juga menyutradarai film Triangle bersama Ian Nguyen Lampa dan menulis skenario bersama Haqi Ahmad. (imam)

Read 4682 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru