Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Festival Film Internasional menyambut Hari Toleransi Sedunia yang berlangsung di Bali pada 16 November 2016 berpuncak pada Selasa (13/12/2016) di Planet Hollywod, Jakarta.

Festival Film Internasional yang diketuai Damien Dematra, mengangkat tema dan memberi penghargaan melalui kegiatan Internasional Film Festival for Spirituality, Religion and Visionary (IFFSRV) dan World Tolerance Award (WTA).

Dalam kesempatan tersebut, Damien Dematra menyampaikan bahwa acara malam penghargaan tersebut merupakan bagian penutup dari rangkaian acara Festival Film Internasional yang sebelumnya digelar di Bali. 

Tidak hanya penghargaan dalam perfilman, Festival Film Internasional juga memberikan penghargaan kepada para pelaku peduli toleransi dari berbagai ranah.

"Malam ini kami akan berikan penghargaan untuk wartawan peduli toleransi, artis peduli toleransi dan seniman peduli toleransi," ucap Damien Damarta.

Penghargaan diberikan kepada  Cheryl Halpern seorang sutradara asal Amerika Serikat sebagai Tolerance Woman of The Years 2016. 

Selain Cheryl Halpern, sineas sekaligus seniman asal Brazil, Lucia Barata juga menerima penghargaan sebagai Star of Tolerance.

Lebih lanjut, Penghargaan untuk Wartawan Peduli Toleransi diberikan kepada Frederick Ndolu. Sementara dari kalangan artis diberikan kepada Roro Fitria dan Erna Santoso.

"Alhamdulillah saya diberikan berkah yang luar biasa, mendapat kepercayaan sebagai artis peduli toleransi oleh bapak Damien," ucap Roro Fitria.

Acara selanjutnya dilakukan sesi penyerahan penghargaan sekaligus pidato singkat dari para pemenang. Usai acara penyerahan penghargaan semua hadirin diajak menyaksikan film musik Simle garapan Natasha Damatra selaku Duta Toleransi. (imam)

 

Read 358 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru