Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Intercept Filmcraft (dibawah label SRN Production) memulai produksi film horor berjudul "Titisan Setan" pada Kamis (2/11/2017) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 Film besutan sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Groso itu diperankan Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, dan artis senior Muthia Datau. Di hari pertama syuting, tim produksi mengadakan selamat ditandai pemotongan tumpeng dan doa bersama.

"Film horor tidak akan pernah berhenti, bahkan sudah ada sejak dulu. Jadi, kami tidak mengekor film yang lagi hits," kata produser Rajesh Punjabi menanggapi pertanyaan tabloidkabarfilm.com.

Film yang dimaksud adalah Pengabdi Setan yang hampir menembus 4 juta penonton. "Kita membuat film horor yang ceritanya tidak rumit, tapi dikemas dengan gaya suspens,  dan ini akan menarik bagi penonton," lanjut Rajesh. 

Hal yang sama diungkapkan sutradara Agusti Tanjung, yang punya standar untuk bikin film horor.

"Selain kekuatan cerita, tentu kami bangun suasana sedemikian rupa untuk menghasilkan film horor yang menghibur," kata Agusti.

Mengenai treatment agar film Titisan Setan punya daya 'ledak' hingga menarik orang untuk menontonnya, baik Rajesh Punjabi maupun Agusti mengatakan hal itu pasti akan dilakukan. 

"Treatment kami untuk Titisan Setan adalah membuat dengan sebaik-baiknya sesuai standar bioskop, misalnya film diperankan oleh artis dan sutradara yang dikenal. Ini akan menyangkut ke biaya produksi. Karena bioskop hanya menerima film yang kinclong," jelas Rajesh.

Untuk itu pihaknya juga akan digarap adalah gimmick dan promosi film. Jika tidak ada halangan, syuting  Titisan Setan akan dilanjutkan di Bogor, Puncak, dan Bandung. 

"Saya pakai dua sutradara di film ini demi menjaga kualitas. Artinya, agar bisa saling jaga kalau ada 'kebocoran' dan lain-lain," ungkap Rajesh. 

Diperkirakan, film horor pertama dari Intercept Filmcraft ini bakal tayang tahun 2018. 

Usai pemotongan tumpeng dan ngobrol dengan wartawan, para artis dan kru kembali melanjutkan syuting. (imam

Last modified on Thursday, 02 November 2017
Read 137 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru