Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penangkapan aktor Rizal Djibran oleh polisi terkait kepemilikan narkoba jenis sabu membuat prihatin Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo).

Berita itu terjadi sehari setelah dibuat MoU antara asosiasi perfilman dengan Polres Jakarta Selatan tentang pencegahan dini narkoba di kalangan artis. 

Rizal Djibran dikenal aktif sebagai Ketua Bidang OKK merangkap Wakil Ketua Pafindo.

Menanggapi kasus yang menjerat Rizal, Ketua Umum Pafindo HRM Bagiono yang sedang berada di Eropa angkat suara. 

“Pagi ini saya mendapat kabar buruk mengenai penangkapan Saudara Rizal Djibran. Karena saya di Eropa, untuk koordinasi masih menunggu saya kembali ke tanah air," ujar Bagiono dalam keterangan pers tertulis yang diterima tabloidkabarfilm.com, Jumat (23/2/2018) malam. 

HRM Bagiono juga menyatakan bahwa Pafindo akan konsisten memegang Kode Etik organisasi profesi artis. 

“Setiap pengurus maupun Ketua Umum Pafindo apabila melakukan Perbuatan melawan Hukum seperti Narkoba harus diganti dengan azas Praduga tak bersalah," lanjutnya. 

Bagiono berharap, kasus Rizal Djibran menjadi pembelajaraan untuk kalangan artis tentang bahaya Narkoba yang ada di sekeliling profesi artis. 

"Yang pasti, Pafindo akan menjaga komitmen untuk mengatakan tidak pada Narkoba," tegas Bagiono. 

 

Ditangkap di Bekasi

Seperti diberitakan, aparat penyidik Subdit V Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri meringkus pesinetron Rizal Djibran, Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. 

Rizal ditangkap di kediamannya, di wilayah Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat terkait penyalahgunaan narkotika diduga jenis sabu-sabu.

Narkotika jenis sabu-sabu, disembunyikan oleh Rizal di dalam kotak kaleng permen. Penyidik mendapati sabu-sabu dengan berat bruto 0,66 gram.

Penyidik juga mengamankan cangklong, pipet, dua sedotan, dan alat isap sabu-sabu bentuk botol dot susu. 

Polisi juga menyita airsoft gun beserta kartu klub menembak, dan dua unit telepon genggam. (imam)

Last modified on Friday, 23 February 2018
Read 734 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru