Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film horor berlatar sejarah Benteng Pendem di Cilacap akan beredar. Para aktor pemeran film mengisahkan kesan dan pengalaman mereka saat syuting.

Aktor Maxime Bouttier menjadi pemeran utama film horor berjudul 'Get Lost" yang akan tayang pada 15 Maret mendatang. Syuting film dilakukan sekitar tiga tahun yang lalu.

Maxime dan teman-temannya sempat main jelangkung. Oleh karena itu, saat proses syuting berlangsung, Maxime harus memberanikan diri menyentuh langsung benda tersebut.

"Aku agak tegang pegang jelangkung, untungnya kita ramai jadi enggak terlalu takut," ucap Maxime di Djakarta Theatre,  Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Beberapa pemain lain dalam film 'Get Lost' ini ternyata juga merasakan suasana yang mencekam saat adegan main jelangkung tersebut dilakukan.

"Aku ngerasa panas, gerah banget di dalam benteng. Jadi enggak fokus ke jelangkung," kata Agatha Valerie.

Aga Dirgantara yang berperan di film garapan sutradara Sisca Doppert itu juga mengaku dirinya tak berani untuk buang air kecil sembarangan di lokasi syuting, karena tiba-tiba melihat ular di sana.

"Saya pipis di pohon, tiba-tiba ada ular, asalnya saya mau tangkap, tapi kata orang jangan ditangkap. Di crew ada yang bisa 'ngeliat', dia bilang ada yang mau masuk (merasuki), punggung saya berat selama syuting di Cilacap. Ini horor terserem, saya enggak mau pipis sembarangan lagi," jelas Aga.

Selain itu, aktor Indra Kharisma juga mengalami kejadian cukup menyeramkan. Ia celaka saat adegan jatuh dari tebing.

"Ada adegan jatuh dari tebing, saya enggak tahu kalau ada batunya. Setelah itu, saya jatuh dan kena syaraf kejepit dan enggak bisa jalan selama tiga bulan," tandasnya.

Selama syuting film, mata batin Maxime ternyata juga sempat dibuka agar rasa takut yang dikeluarkannya bisa terlihat natural dan maksimal.

"Aku sempat dibukakan mata batin buat dua malam, habis itu ditutup soalnya hotel kita juga agak serem. Aku dikasih kesempatan untuk ngelihat makhluk gaib dan di Benteng Pendem itu agak serem pas malam, kalau siang sih enggak. Yang dilihat itu ada beberapa tentara, mereka punya wajah yang kayak hewan," tandasnya. (imam

Last modified on Tuesday, 13 March 2018
Read 1491 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru