Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) Dr (H.C) HRM Bagiono SH MBA menerima penghargaan bidang sosial kemanusiaan dari Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena), dan Maharaja Kutai Mulawarman Awards 2018.

Kedua penghargaan diterima Bagiono atas partisipasi dan kepeduliannya yang intens pada bidang kemanusiaan, terutama kaum yatim dhuafa dan penyandang disabilitas. 

Kedua awards tersebut secara simbolis diserahkan oleh Hj Erna Santoso selaku Ketua Yapena dalam kegiatan "Ramadan Mubarak buka bersama 1000 Anak Yatim Piatu, Dhuafa, dan Disabilitas" di Lodge of Jagorawi Golf and Country Club, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/6/2018).

"Saya pribadi atau mewakili Pafindo secara konsisten punya agenda kegiatan sosial. Khusus bulan Ramadan, kita tahu bahwa ada anak-anak yang kurang beruntung dan kita memberi perhatian dengan bergabung di acara mbak Erna Santoso," kata Bagiono dijumpai usai menerima penghargaan. 

Sore menjelang berbuka puasa, pria yang akrab disapa Gion itu datang bersama para pengurus dan anggota Pafindo antaranya Rony Dozer, Tya Subiakto, dan lain-lain. 

"Alhamdulillah Yapena dan Maharaja Kutai Mulawarman memberi apresiasi ini pada kami sebagai organisasi perfilman paling junior atau perorangan," lanjut Bagiono. 

Menurut Bagiono internal organisasi juga akan mengadakan acara tersendiri untuk anak-anak yatim piatu. "Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan berbuka puasa bersama yatim piatu," katanya. 

Sementara itu, Tya Subiyakto yang menjadi penasihat Pafindo menyampaikan ide-ide lain sebagai program organisasi.

"Kami akan mengevaluasi pembuatan film pendek yang kemarin dibuat oleh anggota. Hasil evaluasi akan kami jadikan kegiatan rutin," ujar Tya Subiakto, yang merupakan music director sejumlah film nasional. 

Menurut Tya, Pafindo membekal anggota tentang bagaimana membuat film. "Kita memulainya dari film pendek yang dibuat oleh anggota terlebih dulu," katanya. 

Apakah Pafindo akan membuat program awarding film pendek untuk masyarakat umum? 

"Tidak tertutup kemungkinan program ini kami kembangkan, di mana masyarakat akan diajak berpartisipasi. Tahun ini juga ada keterlibatan orang luar, yakni Mas Arya Kusumadewa sebagai juri, selain saya dan Tya," kata Bagiono yang juga produser film Get Lost (2018)

Penghargaan bidang kemanusiaan dari Yapena dan Maharaja Kutai Mulawarman juga diberikan kepada sejumlah pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara "Ramadan Mubarak buka puasa 1000 Yatim, Dhuafa dan Disabilitas". (imam

Last modified on Sunday, 03 June 2018
Read 330 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru