Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi dangdut Ayu Tingting didapuk menjadi pemeran utama film komedi romantis Dimsum Martabak produksi RA Pictures. Ayu dipasangkan dengan host musik sekaligus pemeran di beberapa film, Boy William. Keduanya beradu akting di film arahan Andreas Sullivan, yang akan beredar pada 15 Juni 2018.

Dimsum Martabak merupakan produksi kedua RA Pictures milik produser Rafly Ahmad, yang sebelumnya memproduksi film horor The Secret.
Produser Kreatif oleh Fajar Bustomi mengemas film 98 menit ini dengan masa syuting 22 hari di Jakarta dan Australia. Ayu dan Boy juga dihadirkan sebagai pengisi suara lagu soundtrack film.

Menurut Fajar Bustomi, upaya untuk menyatukan kedua artis yang beda genre dalam bermusik itu merupakan tantangan tersendiri. “Ini film pertama Ayu, tapi dia mudah menyesuaikan diri bersama tim,” kata Fajar ditemui usai press screening film Dimsum Martabak di Alegro Cafe, Epicentrum Walk, Jakarta.

Dengan kata lain, menurut Fajar tidak sulit baginya untuk menghadirkan chemistry diantara dua tokoh Ayu dan Boy. “Kebetulan keduanya satu manajemen artis, jadi sudah gak ada yang ‘jaim’ dan tahu-sama tahu. Makanya, membangun chemistry mereka gak susah,” katanya.

Yang cukup alot menurut Fajar adalah memberi keyakinan pada produser, bahwa Ayu Ting-ting harus tampil di film ini. “Saya yang ngotot minta ke produser agar Ayu main di film ini. Saya menolak Ayu main di film lain sebelum saya yang garap. Kenapa? Karena membentuknya jadi pemain film akan lebih gampang kalau dia main di film pertama. Kalau sudah main di film lainnya pasti ‘rusak’,” jelas Fajar.

Dimsum Martabak bercerita tentang pramusaji bernama Mona di restoran milik Koh A Hyong. Mona sangat diandalkan karena bekerja cekatan dan rapih, hingga pelanggan menjadi makin ramai dan bisnis semakin lancar. Sikap Koh A Hyong yang cenderung menyukai cara kerja Mona membuat cemburu istri Koh A Hyong. Dia kemudian memecat Mona.

Saat menganggur dan berjalan usai menolong seseorang, Mona hampir tertabrak mobil food truck yang dikendarai oleh Dudi dan Soga. Pada momen itulah Mona dan Soga bertemu dan berkenalan dengan Soga yang kemudian mengajak Mona membantu bisnis food truck miliknya.

Dalam menjalani bisnis bersama- sama, benih cinta perlahan mulai tumbuh diantara Mona dan Soga. Ternyata hubungan mereka kurang disetujui oleh orang tua Soga. Sampai akhirnya Mona pun pergi dari Indonesia dan bekerja di Sydney, Australia. (imam)

Last modified on Tuesday, 05 June 2018
Read 371 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru