Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kesempatan pertama menonton (sneak preview) film "Sabrina" diberikan kepada para fans film yang dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Jeremy Thomas, Sara Wijayanto, Rizky Hanggono, dan Richelle Georgette di studio CGV, Lagoon Avenue Bekasi, Rabu (11/7/2018).

Keriuhan acara nonton bareng para pemain film produksi Hitmaker Studios ini menggema di atrium mal sejak dimulai acara "meet and greet" di lantai dasar.

Ratusan penonton larut dalam kemeriahan acara saat para pemeran film, minus Luna Maya langsung menjawab beragam pertanyaan terkait film yang akan tayang 12 Juli 2018 itu, dan pertanyaan bebas lainnya. 

Dalam acara Meet and Greet ini, para pemain membagikan cerita dan pengalamannya saat menjalani proses produksi film.

Meskipun bertema menyeramkan, tetapi film ini justru membuat para pemainnya merasa penasaran dan ketagihan. 

Para pengunjung  juga mendapat kesempatan berfoto bersama para pendukung film Sabrina karya sutradara Rocky Soraya. 

Setelah menyapa para penggemar di acara Meet and Greet, dilanjutkan dengan acara nonton bareng di CGV Cinema, Lantai 1. 

Setelah sukses membuat The Doll 2 yang meraih box office di tahun 2017, Hitmaker Studios ingin mengulang kesuksesan dengan menghadirkan The Next Terror ln The Doll Series yang berjudul 'Sabrina'. 

Film ini mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya. 

Selain tayang di Indonesia, Sabrina juga akan tayang di beberapa negara seperti, Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam dan Hongkong. 

Kejadian-kejadian yang seram dan mencekam disuguhkan dalam film ini dengan visual yang memanjakan mata dan berkelas, sehingga setiap orang yang menonton dibuat tidak berkedip.

Dimas Agung, Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi mengungkapkan acara Nonton Bareng dan Meet and Greet dengan para pemain film Sabrina ini adalah salah satu bukti komitmen Lagoon Avenue Bekasi untuk terus mempersembahkan hiburan yang terbaik kepada masyarakat dan tentunya mendukung kemajuan industri perfilman Indonesia. (imam

Last modified on Wednesday, 11 July 2018
Read 581 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru