Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah sukses dengan film Dear Nathan (2017) rumah produksi Rapi Film membuat sekuel Hello Salma  yang mulai tayang 25 Oktober 2018.

Masih dengan pemeran yang sama Jefri Nichol sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma.

Selain Amanda dan Nichol, pemain lain yang terlibat di antaranya Susan Sameh, Surya Saputra, dan Karina Suwandi.

Dalam sekuel kali ini Nathan dan Salma akan dihadapkan dengan permasalahan keluarga masing-masing.

Nathan dengan latar belakang anak SMA dari keluarga tidak harmonis, membuat Nichol tertantang kembali memerankan sosok Nathan.

Nichol menganggap cerita Nathan dengan membahas depresi masa SMA sangat menarik untuk dilihat.

"Dear Nathan Hello Salma, aku suka karena kita bahas depresi di masa SMA yang gak bisa dianggap gampang. Itu jadi masalah serius dan Nathan mengalami depresi sebelum ketemu Salma," katanya. 

Sinopsis film ini memberi gambaran yang dikatakan Nichol. Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini bagi Nathan dan Salma selain cinta mereka berdua. 

Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. 

Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa memnuat kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma memutuskan hubungannya dengan Nathan. 

Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. 

Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk Universitas Indonesia. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. 

Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan. Bisakah Nathan kembali cintanya dengan Salma? (imam

Last modified on Wednesday, 03 October 2018
Read 624 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru