Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

FILM Tears of Ghost karya sutradara termuda Natasha Dematra akan diluncurkan pada pembukaan Asia Pasific International Film Makers Festival and Awards (Apifa) ke-2 di Pusat Kebudayaan Rusia, Jakarta.

Pada festival yang diprakarsai Damien Dematra ini juga akan diputar film One Armed Man karya sutradara dan aktor Hollywood Tim Guinee. Film ini merupakan karya terakhir produser dan aktor legendaris peraih Oscar Philip Seymour Hoffman yang mengasilkan film Capote, Hanger Games, Mission Impossible 3, dan lain-lain.

Tears of Ghost (TOG) dibuat dua tahun lalu merupakan film kedua Natasha, yang pada di usia 11, 2 tahun telah menyutradarai film Mama, Aku Harus Pergi. Pencapaian Natasha tersebut diakui oleh Museum Rekor Indonesia MURI dan Royal World Records sebagai “Sutradara Film Termuda”. Selain menjadi sutradara film TOG, Natasha juga berperan sebagai bintang utama, produser, editor, penyanyi soundtrack dan penata musik.

Selain dua film tersebut juga akan bersaing film Battalion  salah satu film unggulan dari Rusia karya Dmitri Meskhiev. "Film ini merupakan kisah nyata tentang pembentukan pasukan tentara wanita, yang dikenal dengan istilah “Death Battalion”. Film bersetting Februari 1917 ini berkisah tentang Maria Bochkareva, pemimpin kavalier battalion St George," ujar Damien Dematra kepada wartawan di Pusat Kebudayaan Rusia, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Seluruh film yang disertakan dalam Apifa dapat ditonton gratis selama pelaksanaan mulai  10 Juni pukul 17.00 di Pusat Kebudayaan Rusia, Jakarta Pusat.

Film terbaik Apifa akan diumumkan 9 Juni di Wisma Kemenpora dan rencananya akan diumumkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi. (imam)

Last modified on Friday, 05 June 2015
Read 3859 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru