Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Bintang sinetron Emak Ijah Pingin ke Mekkah Nayla Vidyah (9) akan merilis album rekaman. Persiapan itu diawali dengan mempromosikan single lagu Like Celebrities karya Edo dan Ivon di tujuh kota Indonesia.

“Aku senang akhirnya selesai jadwal promotur lagu single aku,” kata Nayla usai tampil membuka ajang fashion show model anak-anak di Maxx Box Orange County Business District, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015).

Saat membawakan lagu Like Celebrities, artis kelahiran Purworejo, 18 Maret 2006 ini dikawal oleh dua penari latar. Lagu berirama ceria ini cocok dengan penampilan dan usia Nayla. 

Menurut Nayla, dari pengalamnnya menyanyi di sejumlah kota, ia semakin terbiasa tampil menyanyi di depan orang banyak. Meskipun begitu, dia tetap merasa nervous setiap akan naik ke panggung. Terutama ketika menyanyi di depan pejabat gubernur. 

“Waktu nyanyi di depan Pak Gubernur Bali aku juga deg-degan, tapi itu membuat aku bangga,” kenang Nayla tentang pengalamannya menyanyi di hadapan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika di Bali. Kota lainnya yang disinggahi untuk promotur adalah Lumajang, Jogja, Mataram, Jakarta, Surabaya, dan Bali. 

Model iklan yang juga berperan di film Rumah Diatas Awan, serta sejumlah sinetron dan FTV ini bernama lengkap Nayla Vidyah Nur Isnaeni. Saat ini Nayla duduk di kelas III SD Saraswati, Denpasar, Bali. 

Sejumlah prestasi dicapainya antara lain sebagai Putri Endek Cilik Bali 2013, The Best Fashion Batik Jogja 2014, Juara 1 Busana Pesta Bebas Kata di Lippo Cikarang, Juara 1 Top Model Cilik Bali 2014, dan Juara 2 Dancer Cilik Provinsi Bali.

Rencana ke depan, Nayla akan dibuatkan album rekaman lagu. Hal itu dikatakan orangtuanya, Yeni yang juga manajernya. 

“Lagu N4yla Like Celebrities produksi PT FMM sudah ada di Youtube dan lumayan banyak yang suka. Inilah yang jadi pertimbangan kami untuk membuatkan album rekaman nantinya. Mudah-mudahan terlaksana,” ujar Yeni.

Sebagai orangtua, Yeni ingin memberikan ruang ekspresi terhadap anaknya tersebut. “Dibandingkan kakak dan adiknya, Nayla paling menonjol bakatnya di bidang seni. Maka saya memberi salurannya. Tapi saya tetap mengutamakan pendidikannya dulu,” jelas Yeni. (imam)

 

Foto Lainnya:

 

 

 

Read 3421 times
Rate this item
(2 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru