Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Dua grup musik papan atas Gigi dan Nidji akan berkolaborasi dalam acara Clossing Event menyambut bulan Ramadhan di The Pallas, Jakarta Selatan pada Rabu 24 Mei 2017. Arena hiburan yang hadir sejak Desember 2016 ini dikenal sering menggelar event bertema nightlife.

Penampilan kedua grup band ini menjadi sesuatu yang sangat luar biasa, dimana The Pallas akan menghadirkan kenangan era tahun 90an mulai jam 21.00 malam.

Penampilan bersama GIGI dan NIDJI di The Pallas merupakan yang pertamakali. “Walau GIGI dan NIDJI sering satu backstage di berbagai show tapi belum pernah main bareng di sini. GIGI  dulu main di sini waktu masih bernama Bengkel Kafe  era 90an,” kata Armand Maulana, vokalis GIGI kepada wartawan di The Pallas, Rabu (17/5/2017).

Sedangkan Rama mewakili grup NIDJI mengatakan senang bisa ikut dalam konser ini. “GIGI sudah jadi  idola kami dari jaman celana merah (SD) sampai sekarang bisa satu panggung.  Mudah-mudahan  penampilan kita besok menghibur  full energy,” katanya.

Selain kedua grup band yang ditampilkan, rencana ke depan The Pallas juga akan membuat konser sejumlah grup dan penyanyi seperti Kahitna, RAN, Glenn, Sandy Sondoro dan lain-lain. Khusus konser GIGI dan NIDJI adalah dalam rangka grand opening The Pallas. 

The Pallas berada di Gedung Fairground SCBD Lot 14 menyediakan tiket berupa FDC (First Drink Charge) untuk acara ini yang bisa didapatkan segera di ticket box di outlet ALL IN Group (The Pallas, Fable Club dan Odysseia Restaurant), Indomaret, atau melalui www.rajakarcis.com dan www.ibudibjo.com seharga Rp350 ribu,-

The Pallas merupakan event space pertama yang dikelola oleh ALL IN Entertainment Group. Memiliki luas 1.800 m2 dengan kapasitas 1.500-2000 pax, dilengkapi visual panggung dan sound system berteknologi tinggi. Dikombinasikan dengan desain interior modern dan artistik, The Pallas akan menciptakan suasana elegan bagi mereka yang mencari tempat untuk menikmati waktu luang dengan pilihan hiburan musik dan makanan khas Indonesia. (imam)

 

Read 223 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru