Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Java Music Production menghadirkan gelaran pesta musik teranyar bertajuk Hodgepodge Superfest pada 1-2 September 2018. Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production menuturkan  ajang tersebut memperkenalkan konsep musik outdoor. Penonton dapat menikmati suasana sembari nongkrong dan menyaksikan pentas musik.

“Hodgepodge Superfest akan digelar di Allianz Ecovention, kawasan Ancol. Konsep acara ini mengenalkan suasana outdoor, colour dan Yang mau kita bikin outdoornya itu,” ujar Dewi Gontha saat pers conference Hodgepodge Superfest 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Festival musik ini menargetkan para millenial. Hal itu didasari survey dari media sosial, yang merespon para bintang tamu berusia dari 20 hingga 35 tahun.

“Dengan begitu kita menargetkan kaum milleniall 20-35 tahun untuk datang. Kita bikin teaser dan mereka merespons,” tukasnya.

Musisi-musisi dari luar dan dalam negeri yang akan tampil antaranya The Libetines, All Time Low, Gallant dan lainnya. Sementara ari dalam negeri ada The S.I.G.I.T, The Brandals dan lain-lain. Panitia menyiapkan 4 panggung utama untuk acara tersebut.

“Hodgepodge” dalam bahasa Inggris berarti “campur aduk” dan menggambarkan genre dalam festival musik Hodgepodge Superfest.

“Umumnya festival di luar negeri tak fokus pada satu genre saja. Sekarang merata, berkembang terus. Kami tak mau punya batas dalam preferensi musik,” jelas Dewi Gontha.

Java Festival Production juga mencoba memberi kesempatan pada musisi yang belum terlalu dikenal di Indonesia, seperti Russ, penyanyi hip-hop berusia 25 asal Amerika Serikat.

“Di luar, Russ itu mainnya sudah di arena. Di sini enggak ada yang tahu,” jelas Dewi. Mendatangkan musisi asing yang belum begitu tenar ke Indonesia juga lebih mudah dari penyanyi kaliber dunia. “Mereka sudah sadar kalau Indonesia itu pasar yang besar.”

Indonesia memang sempat "dijauhi" para penyanyi dan band ternama karena dipandang memiliki risiko keamanan tinggi dan tidak adanya tempat konser yang layak serta bisa menampung banyak penonton.(imam)

Last modified on Monday, 23 July 2018
Read 474 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru