Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penembang lagu-lagi dangdut Negotiation, Lara, dan Mencintaimu Sampai Mati, Lara Silvy (23) melebarkan sayap ke bisnis kuliner. Pekan lalu, Lara membuka rumah makan Warung'e Lara di Desa Larangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Wanita kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ini mengakui pencapaian tersebut adalah hasil jerih payahnya selama menekuni dunia tarik suara.

"Saya bersyukur, bisa mewujudkan bisnis kuliner. Semoga menunya bisa diterima dan disukai banyak orang. Karena saya sekaligus mempromosikan masakan khas Jawa Timur yang variatif," ujar Lara yang dalam waktu dekat akan merilis single lagu kelimanya.

Acara pembukaan "Warung'e Lara" cukup sederhana namun penuh makna, diawali pemberian santunan pada sejumlah anak yatim, lalu disambung beberapa penampilan dari 13 artis Jawa Timur. 

Pada kesempatan itu, Lara sendiri ikut menunjukkan kebolehannya diiringi oleh Lafa Band.

Satu hal, untuk warung makannya Lara menawarkan makan gratis, bagi siapapun yang hafal Al Quran. Dengan harga yang terjangkau, khusus di hari Jumat, para pengunjung bisa membeli makanan dengan harga Rp 2000 seporsi.

"Saya senang acaranya meriah dan dihadiri sekitar 1000 undangan termasuk Lara Fans Family," sambung penyanyi bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

Lara juga menyebut jika pencapaiannya ini tak lepas dari dukungan orangtuanya. 

"Saya sangat mensyukuri nikmat yang saya terima, dan ini tidak lepas dari dukungan  dan doa orangtua, khususnya dari ibu yang menjadi penentu restu kesuksesan karir dan hidup saya," pungkas mahasiswi Universitas Paramadina ini. (imam

Last modified on Monday, 27 August 2018
Read 187 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru