Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Yayasan Dana Mustadhafin (YDM) kembali menyantuni 1000 anak-anak yatim dan dhuafa, yang digelar rutin setiap tahun. Ramadan kali ini acara berlangsung di Balai Komando, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (27/5/2018).

Program "1000 Berkah Ramadan 1439 H" dari YDM ini menghadirkan pula grup band Debu, penyanyi Sulis dan pendongeng anak-anak Iki Yosan. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus memberi edukasi, motivasi, keceriaan,  dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan di sekitar Jabodetabek. Ini merupakan ajaran sunnah dari Nabi Muhammad SAW," kata Eko Nugroho selaku Manajer Yayasan Dana Mustadhafin di tempat acara. 

Yayasan Dana Mustadhafin adalah lembaga philantropi yang didirikan dengan tujuan membantu sesama anak bangsa demi mendukung dan memberdayakan anak anak yatim dan dhuafa. 

Semangat berdimensi kebangsaan dan kepedulian ini yang menjadi dasar pijakan kegiatan YDM. Dengan motto kerja, "Peduli dan Terpercaya", YDM menjalankan amanah untuk terus membantu mereka yang kurang mampu. 

"Karena Ramadan bulan yang sangat istimewah bagi umat Islam. Bulan ketika Allah melimpahkan berkah seluas samudera, menebar rahmah dan maghfirah. Di bulan Ramadan ini amalan ibadah yang dikerjakan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT," jelas Eko. 

Lanjutnya, Ramadan juga saat yang tepat untuk berbagi kepada yang belum beruntung, terutama anak-anak yatim dan dhuafa. 

"Acara ini memberi kesempatan kepada mereka untuk menikmati pendidikan dan keceriaan dengan nilainiIai spiritual," kata Eko. 

 

Dukungan CSR

Kegiatan yang mengusung tema “Semangat AI-Quran Menghidupkan Harapan" didukung oleh PT Angkasa Pura II, BNI 46, PT Sucofindo, PT Kimia Farma, CIMB NIAGA Syariah, Mayasari Bhakti, Prima Jasa, Baso H Dede, Ufia, Ultra Jaya, Ultra Mini, Fruitamax, Serr, Aqua, Mizone, Vit, Interface dan Idea. Serta tidak ketinggalan media partner pendukung antara lain; JAK TV dan Majalah Philanthropy. 

"Kami mewakili 1000 anak-anak yang bergembira bersama hari ini mendoakan semua pihak yang ikut membuka harapan hidup yang lebih kepada anak-anak kita ini. Semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt dan digantikan dengan sebaik-baiknya pahala," jelas Eko. 

Ke-1000 anak-anak yatim dan dhuafa itu juga mendapatkan bingkisan dan uang tunai dari YDM. Usai berbuka puasa dan solat maghrib,, seluruh peserta pulang menggunakan sejumlah bus. (imam

Last modified on Sunday, 27 May 2018
Read 174 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru