Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Dalam rangka pelaksanaan Program Bina Lingkungan sekaligus memperingati HUT ke-34 PT Angkasa Pura II menunjukkkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar Bandara Soekarno Hatta.

Program Bina Lingkungan kali ini antara lain adalah pemberian 200 kacamata baca kepada para siswa siswi di SMPN 21 dan 22 Kota Tangerang, selain itu diberikan 54 kursi roda di 11 keluran dan desa yang berada disekitar bandara.

"Kegiatan ini merupakan puncak rangkaian perayaan HUT Ke-34 PT Angkasa Pura II. Kali ini kami adakan pengobatan gratis bagi 500 orang pasien dari 3 desa di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang," kata Senior Manager of Finance Bandara Soekarno-Hatta, Supriyadi di tengah acara, Minggu (26/8/2018).

Ketiga desa tersebut yakni, Desa Bojong Renged, Rawa Rengas dan Rawa Burung. Selain itu pihaknya juga menyerahkan bantuan kursi roda dan 6000 masker kepada warga yang membutuhkan.

Diantara ratusan pasien yang ikut antre mendapat pelayanan kesehatan adalah Kabit (65) dan Nazar (75). 

Mereka menyambut gembira kegiatan sosial ini. Keduanya mengaku senang dan tidak mengira mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma cuma.

"Kami mengapresiasi acara pengobatan gratis seperti ini, dan bersyukur dengan adanya perhatiaan dan kepedulian dari Angkasa Pura II pada kami warga yang bermukim di seputaran Bandara Soekarno Hatta," kata Kabit. 

Sementara Nazar mengatakan, "Kegiatan sosial ini sebagai wujud sinergi antara warga dan PT Angkasa Pura II yang sudah terjalin sejak lama", ucap Nazar yang datang ke diantar keluarganya.

Program Bina Lingkungan Masyakat ini dilakukan bersama PT Angkasa Pura II dengan menggandeng lembaga filantrophy Yayasan Dana Mustadhafin yang telah bermitra dengan PT Angkasa Pura II sejak tahun 2015. 

"Kami senang bermitra dengan PT Angkasa Pura II dalam mendukung program kepedulian sosial pada warga yang bermukim di sekitar Bandara Soekarno Hatta ini," ujar Manager Yayasan Dana Mustadhafin, Eko Nugroho. 

Pihaknya mengerahkan 14 orang tenaga medis yang terdiri dari 6 orang dokter, 4 perawat dan 4 apoteker. "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan seperti ini," ujar Eko Nugroho. 

Pihak PT Angkasa Pura II berharap bina lingkungan ini membantu masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta terbantu dalam meningkatan kualitas kesehatannya. (imam)

Last modified on Sunday, 26 August 2018
Read 283 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru