Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo menghadiri halal bihalal relawan Galang Kemajuan Jokowi (GKJ) di rumah pengusaha kain tenun songket Anna Mariana, kawasan Ampera Jakarta Selatan, Minggu (24/6/2019).

Acara silaturahmi ini juga menjadi ajang konsolidasi 500an relawan GKJ dari sejumlah daerah. 

Hadir pula anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, pakar IT Prof Marsudi Wahyu Kisworo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Umum Relawan GKJ Keliek Wirjawan, dan lain-lain. 

Menurut perancang kain tenun songket nusantara Anna Mariana selaku tuan rumah, kegiatan halbil digelar dalam rangka merajut kembali kekerabatan diantara relawan paska Pilpres dan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Tidak ada agenda khusus kecuali kami ingin merajut lagi kekerabatan relawan, sambil merancang program yang bisa dilakukan setelah ini," kata Anna Mariana didampingi suaminya, Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha SH MH MSc.

Menurut Agung Kusumayudha, ada banyak relawan Jokowi di daerah. "Hari ini kami berkumpul, dan yang hadir 500an orang, melebihi jumlah prediksi kami," kata Kusumayudha. 

Dalam kesempatan ini, Anna Mariana sebagai fasilitator berharap mendapat barokah. "Kami para relawan bersatu kembali setelah dukungan dalam kampanye kemarin," ujarnya. 

Sedianya, Wakil Presiden Makruf Amin akan hadir. "Pak Kyai Makruf Amin sudah konfirm mau hadir, tapi mendadak ada agenda konsolidasi.  Tapi beliau sudah memberi kabar atas ketidakhadirannya," ujar Anna Mariana. 

Mengenai sidang sengketa Pilpres di MK, Anna Mariana mengatakan Jokowi-Makruf sudah menang. 

"Kami tidak ada upaya mendahului hasil sidang. Setelah ini, tidak ada lagi kubu "01 dan 02", kita sama bersaudara dan bernegara. Sama-sama presidennya, suka atau tidak suka," katanya. 

Ditambahkannya, setelah Jokowi resmi dilantik nanti,relawan akan tetap memberi dukungan atas kebijakan pemerintah terpilih. 

"Relawan tidak dibubarkan, akan diadakan terus forum silaturahmi," ujar Anna Mariana. (imam)

Last modified on Monday, 24 June 2019
Read 437 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru