PROFILM - Tabloid Kabar Film

Intan Syafrini, si manis di pekatnya asap hutan Kalimantan

Nama Intan dan fotonya viral beberapa hari ini sejak kebakaran hutan di Kalimantan. Wajah manisnya tersebar di dunia maya sedang berjibaku mengatasi asap kebakaran bersama rekannya sebagai tim relawan. Siapakan sosok gadis inspiratif itu? Dia adalah relawan bencana yang tergabung di Sekolah Relawan sejak tahun 2014.

Read more...

Mayu pamer kemampuan akting di film "Bisikan Gaib"

Hijrah dari kota Solo ke Jakarta, bocah perempuan bernama Hamemayu (8) mengejar mimpinya menjadi artis. Tidak hanya impian yang dia punya, tapi juga bakat sebagai modal memasuki dunia seni peran. 

Read more...

Viola berharap dari kesunyian "Sepertiga Malam"

Ketika orang tertidur pulas di sepertiga malam, ada keberkahan bagi mereka yang terjaga dan berdoa. 

Read more...

Astrie Ivo bercerita setelah 30 tahun tak main film

Astrie Feizaty Ivo lebih dari 30 tahun menghilang dari dunia seni peran. Pasangan main Rano Karno di beberapa film era tahun 1980an terakhir tampil dalam film Kerikil-Kerikil Tajam arahan sutradara Wim Umboh almarhum.

Read more...

Sara Wijayanto dipaksa tak percaya mistis

Artis yang juga memiliki kemampuan melihat dunia mahluk gaib, Sara Wijayanto (40) tampil di film horor Ikut Aku ke Neraka produksi Rapi Films. Sara mengakui film ini cukup berat, karena dia dipaksa tidak percaya pada dunia mistis.

Read more...

Elvira Devinamira tantangan mandi di film "DMDKM"

Penyandang gelar Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (25) terlibat di film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (DMDKM) garapan terbaru sutradara John De Rantau.

Read more...

Roby Bo jadi pimpinan Raditya Dika di film "Single Part 2"

Bintang iklan dan sinetron Roby Bo tampil di film Single Part 2. Dia beradu akting dengan komika Raditya Dika yang memerankan Ebi di film yang akan tayang mulai 4 Juni 2019.

Read more...

Anna Mariana Jaga Keseimbangan Dunia dan Akhirat

Perancang dan pengusaha kain tenun songket nusantara, Anna Mariana berbuka puasa bersama anak yatim piatu, di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (29/5/2019). Acara dihadiri santri, ulama, perwakilan TNI, Kemenhan serta relawan relawan Jokowi-Makruf Amin.

Read more...