Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pagitta Ros (22), artis pemeran pembantu dalam film Tears of Ghost arahan sutradara Natasha Dematra berhasil mencuri perhatian juri International Filmmaker Festival of World Cinema London. Nama Pagitta masuk dalam daftar nominasi dari lima katagori yang diborong oleh film tersebut.

“Aku tidak mengira sama sekali. Ini rasanya masih shock mendengarnya,” kata Pagitta menanggapi pengumuman panitia festival di London yang disampaikan oleh Damien Dematra selaku penulis skenario film tersebut di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Sebagai artis pemeran, Pagitta sebelumnya bermain di film produksi Damien Dematra berjudul I’m  Star the Movie, dan Let’s Play Ghost the movie. Film-film tersebut tidak populer dalam industri komersial namun diperhitungkan di kancah festival internasional.

“Pengalaman saat syuting film Tears of Ghost aku ingat ada kejadian aneh. Waktu itu syutingnya di sungai, dan aku mendengar suara-suara yang aneh,” kata Pagitta, yang berperan sebagai sosok manusia setengah hantu di film tersebut.

Menurut Pagitta, dirinya belum menonton film yang diperankannya itu. “Sampai sekarang belum nonton filmnya, karena belum tayang di bioskop,” kata gadis berkulit sawo matang kelahiran Jakarta, 2 Mei 1994 yang saat ini aktif berteater.

Sebagai pekerja seni, pemilik tinggi dan berat badan 165 cm dan 48 kg ini telah beberapa kali ikut dalam produksi FTV dan iklan. 

“Aku tidak muluk-muluk, sudah masuk nominasi saja sudah senang banget. Semoga tahun 2017 ini menjadi tahun berkah buat karirku,” ujar putri pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Edigan Tarigan dan Rozfianti ini. Festival film yang menominasikan dirinya sebagai "Pemeran Pembantu Film Berdurasi Panjang" tersebut akan berlangsung 11-18 Februari di London. (imam)

 

Last modified on Sunday, 08 January 2017
Read 3634 times
Rate this item
(10 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru