Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Aktris Nikita Willy mengungkap pengalaman barunya membintangi film komedi Total Chaos produksi De’Petalz Pictures, Intercept Film Craft, dan PT Sentra Mega Kreasi. Di film arahan sutradara Angling Sagaran, ini Niki berperan sebagai Rosa.

Peran Nikita di film yang konon 'laki-laki banget’ ini sekadar pemanis. Ceritanya tentang penindasan. Tokoh bernama Rosa yang dilakoninya ini bisa dibilang merupakan bunga pemanis film ini.

“Ini adalah pengalaman baru aku memainkan film komedi absurd. Kalau yang sebelumnya, masih komedi romantis, tapi kalau ini total komedi. Jadi masih ada percintaannya. Masih masuk logikalah filmnya,” ujar Nikita di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Saat itu berlangsung acara selamatan dan jumpa pers film dimana seluruh kru dan pemain hadir. 

Menurut Nikita, film yang diperaninya memasang tagline yang tidak logis. “Film ini kayak di luar logika aja. Itu yang membuat aku terkadang mikir nanti gimana pengambilannya, nanti gimana aktingnya? Tapi itu nanti sutradara sudah mempersiapkannya matang-matang,” kata Nikita.

Artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini menuturkan hal seru lainnya, dimana dia beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang akan berperan sebagai orangtuanya. 

Nikita pun berterima kasih atas kesedian Walikota dan istri untuk ikut berakting dalam film ini.

“Suatu kehormatan dan aku mewakili production house berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu syuting film ini. Aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun,” harap Nikita.

Tentang keterlibatannya main di film itu, Nikita mengatakan, karena mengenal produsernya. “Sutradaranya juga Om Angling, dia adalah sutradara film aku yang sebelumnya, From London to Bali, lawan mainnya Ricky Harun lagi. Jadi, aku nggak mikir dua kali, aku langsung terima film ini,” katanya.

Selain Nikita, film Total Chaos diperankan sejumlah aktris dan aktor kenamaan Tanah Air, seperti diantaranya Ricky Harun, Babe Cabita, Lula Lahfah, Nurfadillah, Cicio Masarenno, Gary Iskak, dan Yurike Prastika. (imam)

 

Last modified on Thursday, 27 April 2017
Read 146 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru