Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Diva Indonesia, Krisdayanti akrab disapa KD (42) memiliki banyak pesona. Salahsatunya adalah bentuk bibirnya yang dianggap seksi.Tidak sedikit produsen pemoles bibir yang mengendors bibir sang diva.

Berbeda dengan persepsi banyak orang, KD justru merasa bibirnya tidak sempurna.  Dia bahkan blak-blakan membuka 'aib' bibirnya.  

"Sebetulnya bibirku ini nggak balance atas sama bawahnya. Jadi,  kalau lagi diam dan tidak pakai lipstick, kayak orang cemberut," kata KD di Guest House,  Ritz Carlton,  Pacific Place, Jakarta,  Kamis (26/10/2017).

Urusan bibir yang 'tidak sempurna' itu,  kata KD dapat disiasati dengan polesan lipstick yang tepat. 

Hasilnya, pelantun lagu hits "Menghitung Hari" ini sukses menutupi 'kekurangannya'. Bibirnya pun semakin berkarakter.

Lipstick yang dipakainya sehari-hari, kata KD selalu dipertimbangkan baik-baik.  Tidak asal pakai lipstick.  

"Yang cocok sama kepribadiaku, nyaman, dan enak di bibir. Aku memakainya sesuai kebutuhan, sesuai bentuk muka dan tekstur bibir. Yang juga penting,  jangan paksakan diri pakai lipstick. Ya,  pintar-pintar kita aja," jelas KD yang menjadi brand ambassador produk lipcream matte,  Nefertiti Paris Diva. 

Siang menjelang sore itu,  KD ditemani dr. Julianan Resolina Pateh, M. Kes, selaku Direktur Utama dan pendiri Nefertiti Paris siap mengadakan grand launching. 

“Filosofi kami, percaya bahwa semua wanita dilahirkan cantik, kreatif, berbakat dan Nefertiti Paris membantu mereka untuk menyadari hal itu dengan menghadirkan produk make-up dan perawatan kulit dengan kualitas terbaik. Kali ini Nefertiti Paris akan mengeluarkan seri tata rias “DIVA”, dengan nama Nefertiti Paris DIVA,” jelas dr. Juliana Pateh.

Nefertiti Paris meluncurkan 17 Warna DIVA Lipcream Matte dengan varian warna-warna cantik untuk segala kesempatan, dan menjaga kelembaban bibir tetap terjaga dengan baik setiap saat. (imam

Last modified on Thursday, 26 October 2017
Read 112 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru