Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pelaku seni peran film Baim Wong dapat tantangan baru di film horor pertamanya berjudul "Titisan Setan". Dia pun siap dengan konsekuensi perannya itu.

Menjadi psikopat di film yang mulai tayang hari ini 8 Maret 2018 ini, tentu Baim sangat berbeda dengan di film dan sinetron sebelumnya. 

Tentang perannya itu, Baim mengatakan tidak peduli jika dinilai merusak citranya sebagai aktor yang cukup terjaga reputasinya. 

“Ah bodo amat,  itu kan cuma peran di film. Kenyataannya  saya tidak seperti itu kok dan saya tahu batasannya”, kata Baim Wong ditemui di Galapremiere film Titisan Setan di Studio XXI Metropole, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Di film arahan sutradara Agusti Tanjung dan Sipu Gruso itu Baim Wong menjadi pemeran utama. 

Dia memerankan tokoh bernama Bara, seorang psikopat yang kerap melecehkan wanita.

"Ada beberapa yang saya bisa kerjakan di film ini. Saya mainnya real, tidak pura-pura. Buat saya, akting itu kalau saya sudah dapat emosinya," katanya.

Menurut Baim, setiap peran memiliki kesulitan dan tantangan yang berbeda. Dia memilih menerima peran di film produksi Intercept Filmcraft karena faktor cerita.  

"Saya ambil tawaran main film ini, kalau saya bilang lebih karena ke ceritanya sih," katanya. 

Selain Baim Wong, film Titisan Setan dibintangi Wendy Wilson, Saykoji, Diah Permatasari, Faziah Aliyah, dan Mutia Datau. Pingin tahu aksi Baim Wong yang berbeda, tonton filmnya. (imam)

Last modified on Thursday, 08 March 2018
Read 606 times
Rate this item
(1 Vote)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru