Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Untuk melakukan scene khusus dewasa di film 'Titisan Setan' Igor Saykoji harus minta izin ke istrinya. Di film ini, Igor menjadi Angga yang beradegan mesra dengan lawan mainnya, artis Faizah Aliyah.

"Pada dasarnya istri tahu kalau gue enggak suka keluyuran malam. Kalau syuting juga enggak sendiri, ada kru, ramai deh," ujar Igor Saykoji di XXI Metropole, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Demi adegan dalam film itu dan agar istri tak cemburu, Saykoji minta izin kepada sang istri, Tessy Penyami. 

Menurut musisi bertubuh gemuk ini, istrinya mengizinkannya, karena percaya bahwa Igor tidak akan macam-macam. 

Saat ditanya apakah dirinya risih saat dituntut untuk beradegan ranjang, Igor meengtakan hal biasa dalam sebuah film. Apalagi, adegan tersebut masih dalam batas kewajaran.

"Enggak ada yang gimana-gimana. Semua karena angle kamera. Jarak kami sebenarnya tidak sedekat yang seperti terlihat," ujar Igor Saykoji.

Igor kerap bermain dalam film komedi, namun peran Igor kali ini memang berbeda. Apalagi, aslinya, dirinya bukanlah sosok yang humoris.

Igor mengatakan perannya di film 'Titisan Setan' agak berbeda dengan karakter yang selama ini ia mainkan. Biasanya, ia hanya memerankan sosok yang lucu.

"Bedanya di film ini saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri. Gue sebenarnya enggak lucu, cuma mungkin bentuk tubuh yang terlihat lucu di mata orang. Jadi, mungkin sering dipercaya untuk jadi orang lucu yang ramah," ujar Igor.

Selain Igor, film Titisan Setan juga dibintangi oleh Baim Wong dan Diah Permatasari. Film yang diproduseri Rajesh Punjabi ini tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis 8 Maret. (imam

Last modified on Thursday, 08 March 2018
Read 805 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru