Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Lola Amaria sedang berada di Jerman. Akun instagram pribadinya memperlihatkan itu.

"Dua filmku dipilih oleh sebuah komite di sini untuk diputar dalam rangka Hari Kartini dan Hari Buruh Sedunia," kata Lola Amaria kepada tabloidkabarfilm.com melalui Whatsapp, Kamis (26/4/2018).

Dia menyebut pihak penyelenggara acara dan pengundang, yaitu Bildung und Gesundheit für Indonesien e.V, yang didukung KED, Bingo Umweltstiftung Niedersachsen, dan Engagement Global dibawah BMZ (Kementerian Kerjasama Pembangunan dan Ekonomi Luar Negeri Jerman).

Nama Lola dikenal tidak hanya sebagai artis pemeran tapi juga sutradara dan produser film-film yang berciri mengangkat tema sosial, perempuan, dan buruh. 

Dua dari beberapa film karya Lola sebagai sutradara, artis dan produser adalah Kisah Tiga Titik dan Labuan Hati yang diputar di Jerman tanggal 26-27 April 2018

"Acara ini sudah dirancang dari setahun lalu," lanjut Lola, yang tahun lalu memutar filmnya di luar negeri termasuk pada acara Indonesia Movie Week 2017 di Kroasia. 

Selain memutar film, Lola juga menjadi nara sumber diskusi tentang buruh dan perempuan. Pembicara lainnya, Aryani Willems. 

"Penonton film dan peserta diskusi campuran antara warga Indonesia dan mayoritas orang Jerman karena sudah pakai subtitle bahasa Jerman," katanya. 

Kedua judul filmnya pun diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman, yaitu Hafen der Herzen (Labuan Hati), dan Geschichte der drei Titiks (Kisah Tiga Titik).

"Ini semacam progam tahunan. Senang sekali karena bisa berkontribusi, selain memang isu-isu perempuan, buruh juga hal-hal yang berkaitan dengan humanisme sangat disukai disini apalagi Indonesia," jelas Lola. 

Selebihnya, Lola memanfaatkan waktu di Jerman untuk traveling dan mempromosikan film terbarunya berjudul Lima.

"Nggak muter film Lima karena belum jadi. Ini promosi supaya bisa roadshow di beberapa kota di Jerman tahun depan, seperti waktu film Jingga diputar di 6 kota di Jerman," ujar Lola, yang menginap di kota Berlin dan Hannover. (imam

Last modified on Thursday, 26 April 2018
Read 614 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru