Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Meliana Pancarani (42), penyanyi pop terutama lagu-lagu Mandarin era 90an memulai lagi bisnisnya. Meskipun masih sering tampil menyanyi off air, istri pesulap Adri Manan ini  lebih banyak di kantor.

"Setiap hari saya ngantor sambil sesekali melayani undangan show nyanyi," kata Rani dijumpai di kantor barunya, Gedung Soman, Kemayoran, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Sejak dua bulan lalu, Rani mengelola bisnis  produk kecantikan kulit untuk pria dan wanita, bernama TOSCA sozo. 

"Saya dapat partner usaha yang kebetulan sering bertemu di komunitas Tionghoa sewaktu saya diundang nyanyi di pesta pernikahan salahsatu anggotanya," kata artis kelahiran 22 Mei ini. 

Sore itu, sambil menunggu saat berbuka puasa Ramada, Rani menggelar seminar kecantikan kulit, dihadiri kolega bisnisnya. 

Dibawah bendera PT Internusa Indonesia Internasional,  yang memproduksi dan mendistribusikan TOSCA Sozo itu, Rani menjadi salahsatu direktur. 

Bagi Rani, mengelola bisnis kecantikan, bukan yang pertama. Ini sudah dirintisnya dari beberapa tahun silam.  

“Sebelum ini, saya di perusahaan sabun kecantikan sebagai brand ambassador sekaligus kepala bagian pemasaran. Tapi kemudian kongsi kami selesai. Kini saya konsentrasi membesarkan TOSCA Sozo," ujar Rani yang baru kehilangan ayahandanya Pepen Supandi,  yang wafat pada 17 Mei 2018.

Sebagai selebritis, Rani mempersiapkan diri untuk memasuki dunia bisnis. “Karir di dunia hiburan tidak bisa selamanya karena selalu ada regenerasi. Kalau kita ngotot bertahan, pasti tersingkir,” ujar Ibu tiga anak ini. 

Lahan profesi baru yang dekat dengan jiwanya adalah memasarkan produk kecantikan kulit. “Karena perawatan kulit itu kebutuhan dasar setiap orang. Dengan menjalankan bisnis ini, saya tetap bisa terus  bernyanyi,” ujar Rani. 

Dia menjelaskan, produk TOSCA Sozo merupakan formula yang mengandung 39 jenis ekatrak buah-buahan, sayuran, juga rempah rempah khas Indonesia. "Bahan-bahan ini difermentasikan dan dikemas menjadi SoMan liguid, yang dikenal sebagai obat jamu tetes untuk detoks dari dalam. Kemudian juga ada tambahan serbuk emasnya," kata Rani.

“TOSCA Sozo menjadi produk ke empat di dunia, yang dibuat melalui fermantasi," jelasnya.

Produk ini tersedia dalam bentuk  Enzyme Cleansing Cream  (sabun pembersih) dan Ensyme Beauty Cream (cream dasar). 

Keduanya berfungsi menghilangkan flek hitam, komedo, dan jerawat, anti parasite demodex, memberikan kelembaban kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit, meregenerasi  sel-sel kulit mati,  mengecilkan pori. 

Rani menyebut produk ini jika dikenakan pertama kali memang akan mendetoks kulit. 

"Paling lama tujuh hari. Jika kulit berkomedo pertama kali pada TOSCA sozo Ensyme Cleansing Cream, dari kulit akan keluar keringat dan kotoran berupa pasir kecil-kecil. Berbeda dengan kulit muka yang tercemar mercuri  dari bahan kosmetik dan membuat flek permanen, maka dari area itu bisa keluar bruntus-bruntus kecil, kemudian matang dan mengelupas," jelas Rani. 

Formula TOSCA sozo sebut Rani, cocok untuk semua jenis kulit wanita dan pria, juga aman bagi wanita hamil dan menyusui. 

Penggunaan TOSCA sozo secara rutin akan mengembalikan rona wajah lebih bercahaya, menutrisi wajah, mengurangi kantung mata, “Juga bisa mengecilkan pori-pori sekaligus mengurangi flek flek hitam  pada wajah akibat  pertambahan usia maupun penggunaan pil KB  yang menahun," kata Rani. (imam

Last modified on Wednesday, 23 May 2018
Read 498 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru