Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyandang gelar Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (25) terlibat di film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (DMDKM) garapan terbaru sutradara John De Rantau.

Dalam film itu terdapat satu scene, dimana Elvira beradegan mandi dengan lumuran buih sabun. Semacam peran di iklan sabun mandi. 

"Tuntutan skenarionya memang seperti itu. Jadi, aku harus mandi di kamar mandi. Masa mandi di dapur? Kan, gak cocok," kata Elvira dijumpai di peluncuran official trailer dan poster film produksi Himaya Studio dan JDer Syndicate di Cinema XXI, Plaza Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Elvira berperan sebagai Sofie, seorang mahasiswi S2 yang harus ngekos di perkampungan untuk riset tugas akhirnya. Warga kampung dibuat sibuk oleh kehadirannya, terutama karena para lelaki kagum padanya hingga para istri dibuat cemburu. 

Pada trailer yang pertamakalinya ditayangkan itu,  adegan Elvira mandi dibuat "slow in motion". Hal ini cukup memancing imajinasi penonton pria dewasa menjadi liar.

"Kamar mandi itu sempit, jadi hanya ada aku, sutradara dan kamera director untuk pengambilan adegan itu," kata Elvira. 

Artis kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993 ini mengaku tidak risih atau canggung untuk diambil gambar. 

"Sebenarnya waktu syuting aku gak topless, tapi pakai kemben. Tapi, hasilnya memang kayak gitu. Gak vulgarlah," ujarnya. 

Menurutnya, saat mau kontrak main film, dia sudah wanti-wanti ke sutradara untuk tidak sampai menjatuhkan martabatnya sebagai pribadi dan Putri Indonesia. 

"Walau sudah tidak terikat kontrak dengan Yayasan Putri Indonesia, aku tetap menjaga batas untuk menerima tawaran main film. Aku bukan artis yang gampangan dalam menerima peran," jelas perempuan pemilik tinggi badan 175 cm ini. 

Satu hal, film ini sangat menyenangkan bagi Elvira. "Dari beberapa film yang aku ikut main di dalamnya, inilah film pertamaku jadi pemeran utama. Senang banget bisa sampai di titik ini," ungkapnya.

Film DMDKM diangkat berdasarkan kumpulan cerita pendek karya Seno Gumira Ajidarma tahun 1990-an. Ceritanya bernuansa kritik sosial soal pelarangan berkesenian di era Orde Baru.

Dalam film ini, Elvira beradu akting dengan sejumlah pemain antaranya Mathias Muchus, Yayu Unru, Anne J Coto, Maryam Supraba, dan lain-lain. Rencananya film DMDKM tayang di bioskop mulai 18 Juli 2019. (imam

Last modified on Saturday, 22 June 2019
Read 367 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru