Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis yang juga memiliki kemampuan melihat dunia mahluk gaib, Sara Wijayanto (40) tampil di film horor Ikut Aku ke Neraka produksi Rapi Films. Sara mengakui film ini cukup berat, karena dia dipaksa tidak percaya pada dunia mistis.

"Kali ini peran aku sebagai dokter yang tidak percaya pada dunia mistis, bertolak belakang dengan pandangan aku yang asli," kata Sara Wijayanto usai Press Screening film di bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Di film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini, Sara berperan sebagai dokter Sinta, anak kedokteran yang berpikir logis.

Padahal, Sara tak lepas dari dunia mahluk gaib. Termasuk ketika syuting film, dia mengaku sempat melihat sesosok mahluk halus di satu lorong di lokasi syuting di Yogyakarta.

“Sosoknya wanita muda dari era tahun 30-an,” ungkap Sara. Tak heran jika peran tersebut menjadi tantangan bagi Sara. 

“Gimana gak? Aku sendiri melihat dan merasakan suasana mistis, tapi aku dituntut untuk tidak percaya," ujarnya. 

Dia membandingkan sesuatu yang berbeda dengan karakter peran-peran sebelumnya, termasuk dalam kesehariannya. Film Ikut Aku ke Neraka akan tayang di bioskop mulai 11 Juli 2019.

Mengawali karir sebagai backing vocal Slank, nama Sara Wijayanto melambung saat menjadi presenter program berbau mistis. Sosoknya semakin dikenal luas berkat peran paranormal dalam beberapa judul layar lebar. (imam)

Last modified on Thursday, 04 July 2019
Read 461 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru