Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Astrie Feizaty Ivo lebih dari 30 tahun menghilang dari dunia seni peran. Pasangan main Rano Karno di beberapa film era tahun 1980an terakhir tampil dalam film Kerikil-Kerikil Tajam arahan sutradara Wim Umboh almarhum.

"Waktu itu oleh orang tua aku diharuskan kuliah di Jerman, makanya aku langsung off dari dunia akting," ujar Astrie Ivo dijumpai usai nonton film yang diperankannya, Iqro My Universe di Kemang Village Jakarta Selatan (7/7/2019)

Tentang berhentinya dia main film, selepas kuliah juga karena secara kebetulan industri film mati suri.

Untuk itu, putri artis senior Ivo Nilakhresna ini mencari kesibukan lain, termasuk aktif di kelompok pengajian agama Islam.

"Mau tidak mau kita beralih kegiatan dulu. Begitu mau bangkit, tawaran main film yang datang kebanyakan cerita horor. Makanya aku tolakin," ujarnya.

Adalah produser kawakan Budiyati Abiyoga yang kemudian menawari Astrie Ivo bermain di film Iqro My Universe.

"Ceritanya universal banget, cerita permasalahan banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan anaknya bisa membaca Alquran dan mimpi anak ABG yang ingin jadi astronot," ujar Astrie Ivo yang kini berusia 54 tahun.

Dia mengatakan, kalau saja ia ambisi mengejar uang dan peran, berbagai tawaran film horor pasti disambarnya. Tapi alasannya masuk akal, film Indonesia saat ini belum ada yang bisa mengedukasi masyarakat. Maka, Astrie lebih memilih vakum.   

"Menurut aku, film horor Indonesia belum ada nilai edukasi, makanya aku lebih memilih vakum dulu," katanya.

Selain Astrie Ivo, film Iqro My Universe arahan sutradara Iqbal Alfajri juga menggamit aktor senior Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, dan pemeran utama Aisha Nurra Datau. (imam)

Last modified on Sunday, 07 July 2019
Read 471 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru