Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Menjelang pembuatan film horor Bisikan Gaib pada Desember 2019, PT Tu7uh Rumah Produksi gencar mempromosikan para pemeran film yang akan disutradarai oleh Tarmizi Abka.

Salahsatu artis itu, Iva Putri (9 tahun) berasal dari Palu, Sulawesi diplot untuk memerankan karakter Tiara (tokoh utama) kecil. Iva dinilai memiliki bakat dan kemampuan akting yang dibutuhkan.

Iva berhasil melalui proses casting diantara 20an peserta anak-anak yang datang melamar. "Aku hobinya akting dan juga olahraga Tae Kwondo," ujar Iva Putri di Eiko Resto, Cibubur, Jumat (11/10/2019) sore.

Bocah pemegang sabuk merah ini baru saja menjuarai olahraga tingkat Pemda Sulawesi. Dia juga didaulat menjadi Ikon Batik Indonesia katagori usia 8 tahun, mewakili peserta dari Palu pada acara yang digelar Kementerian Pariwisata Jakarta.

Di hadapan sejumlah wartawan, Iva juga pamer kemampuannya berakting dan berpose gerakan Tae Kwon Do.

"Tapi sebenarnya cita-cita aku mau jadi dokter dan juga artis. Yang utama tetap sekolah," ujar siswa kelas IV yang ikut bermain di film dokumenter Bumi Tadulako, tentang camp pengungsi korban paska gempa di Palu.

Meski tidak canggung memainkan  salahsatu perannya di scene film horor Bisikan Gaib, Iva mengaku tidak pernah nonton film horor.

"Enggak pernah nonton film horor, aku enggak berani. Takut," ujarnya. Beruntung, pengagum artis Prilly Latuconsina dan Aliando ini mendapat pelatihan akting oleh Donny Adhitya dari Tu7uh Rumah Produksi.

Satu harapan Iva, dia sangat ingin bertemu dengan artis idolanya. "Aku suka sama kak Prilly karena dia baik dan pintar akting. Tapi belum pernah ketemu. Semoga nanti bisa ketemu kak Prilly," harap  Iva yang lahir pada 7 Juni 2010. Kedua orangtuanya, Dirham Salamah dan Mirza Ria Diani mendukung penuh kesertaannya di film nanti. (imam)

Last modified on Friday, 11 October 2019
Read 604 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru