Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

PENDATANG baru di dunia akting film Ali Mensan sering mendapat pertanyaan soal namanya. “Selalu orang bertanya soal keaslian nama saya, mereka tidak yakin kalau nama saya Ali Mensan,” kata Ali Mensan pemeran tokoh Hendra di film My Idiot Brother sebelum press screening film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2014) pagi.

Wajah dan posturnya yang gempal dibalut kulit putih dan matanya yang sipit, menjadi berkah bagi Ali untuk melangkah di dunia film. Sebelumnya, lelaki periang berusia 29 tahun ini pernah menjadi bintang iklan dan sebuah film.

My Idiot Brother bukan film pertama saya, karena sebelumnya pernah syuting film Pocong Keder sekitar setahun lalu,” kata Ali, mengingatkan filmnya yang gagal tayang tersebut.

Di kesempatan kedua, rumah produksi One Production mempercayakan Ali Mensan memerankan karakter Hendra, seorang remaja usia 22 tahun yang memiliki keterbatasan (berkebutuhan khusus) yang kerap dianggap idiot. 

Ali mengaku bersyukur mendapat peran yang menurutnya sangat penting dan sulit. Pasalnya, dia harus memerankan karakter orang berkebutuhan khusus secara mental. “Yang terberat adalah saat harus peran menangis. Saya benar-benar tidak bisa, sebelum akhirnya dimarahi sutradara,” kata Ali.

Memerankan sosok Hendra memang tidak mudah dan bisa jadi membuatnya terbiasa ‘ngiler’. Hal ini membuatnya jengah, dan jijik bagi pemain lainnya saat harus mengelap produksi air liurnya yang kerap menetes. Dia pun harus belajar khusus tentang gesture di sebuah sekolah SLB di Jakarta.

"Saya harus nge-lock gesture Hendra, dan selama dua minggu bolak-balik ke sekolah luar biasa di Jakarta Timur," jelasnya.

Di dalam film, kemampuan akting Ali Mensan termasuk cukup mendalam. Mulaii dari gesture sampai produksi air ludah yang menetes dia lakukan tampak natural. “Itu asli air iler (liur-red) produksi saya sendiri, bukan property hehehe,” kata Ali usai press screening film garapan sutradara Alyandra tersebut.

Di film drama keluarga yang inspiratif ini, Ali Mensan beradu akting dengan pemeran baru lainnya Adila Fitri sebagai Agnes (adik Hendra). Sedangkan Cindy Fatikasari dan Donny Kesuma menjadi kedua orangtua mereka. Ditampilkan pula beberapa pemain seperti Kimberly Ryder, dan Aaron Shahab (imam)

Foto Lainnya: 

 

 

Last modified on Tuesday, 30 September 2014
Read 49360 times
Rate this item
(8 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru