Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Satu lagi film komedi nasional siap menghibur penonton bioskop. Rumah produksi Citra Visual Sinema menghadirkan film bertajuk Flight 555, yang diklaim sebagai film komedi termahal dengan setting di kabin pesawat udara.

“Film ini kami persembahkan bagi penggemar komedi yang mungkin sudah tak sabar menyaksikan produksi kami awal tahun ini. Semoga bisa diterima dan memuaskan hati penonton”, kata produser PT Citra Visual Sinema, Niken Septikasari pada acara gala premiere film Flight 555, Senin (15/1/2018) malam di Studio XXI, Plaza Epicentrum, Jakarta Selatan.

Flight 555 mengambil setting di Pesawat Boeing 747-400, merupakan sesuatu yang baru dan mahal dalam perfilman di tanah air.

“Film ini dibuat dengan biaya terbilang mahal, karena mengambil setting pesawat Boeing 747-400, di lokasi yang tidak sembarangan. Mungkin ini baru di perfilman Indonesia, tapi tidak masalah demi memuaskan hati penonton,” lanjut Niken Septikasari.

Disutradarai Raymond Handaya, Flight 555 bercerita pembajakan pesawat terbang Komodo Airlines dengan adegan lucu dan penuh ketegangan. Film kocak yang didukung oleh 38 orang pemain ini diantaranya Mikha Tambayong, Tarra Budiman, Jaja Mihardja, Samuel Zylgwyn, Ingrid Widjanarko, Rian D Masiv dan didukung sederet pemeran dari stand up comedy hingga semua pemain yang terlibat berjumlah 38 orang orang pemain.

“Saya senang dilibatkan dalam film ini, selain bisa mengasah akting juga mendapatkan pengetahuan lebih tentang pesawat dari para crew pesawat yang sesungguhnya," kata Mo Sidik.

Sementara Tarra Budiman dan Mikha Tambayong yang menjadi pemeran utama dalam film komedi yang menegangkan ini mengatakan, “Kami berupaya memberikan persembahan yang terbaik kepada penonton agar bisa memenuhi kepuasan penonton, kami berharap film ini bisa diterima karean terus terang sangat sulit untuk bisa bikin orang untuk tertawa," ujar Tarra Budiman. 

Keduanya optimis film ini sukses di pasaran karena didukung oleh tim yang kompak, disamping itu mereka mengaku senang mendapatkan pengetahuan tentang airlines dari crew pesawat yang sebenarnya.

“Kami senang ikut dalam produksi film ini, karena kita tidak hanya akting, tapi juga mendapatkan pengetahuan dari crew pesawat tersebut, pokoknya sangat berkesan sekali," ungkap Tarra dan Mikha.

Cerita film Flight 555, diawali oleh pemuda bernama Putu (Tarra Budiman) yang hendak pulang ke Bali menengok orangtuanya yang sakit keras, namun di tengah perjalanan pesawat yang ditumpanginya KomodoAirlines,dibajak oleh 2 orang pembajak yang menginginkan pesawat dialihkan rutenya ke Papua.

Sialnya ada pembajak lain dari kelompok yang menginkan pesawat dirubah tujuannya menuju ke Kupang dengan menuntut uang tebusan sebesar 5 Miliar.

Putu yang menemukan senjata api di toilet akhirnya ikut terlibat memaksa supaya pesawat tetap diarahkan ke tujuan semula yaitu ke Bali, karena ia ingin segera menemui ayahnya yang sedang sakit keras,karena bila terlambat ia khawatir akan terjadi hal terburuk pada kesehatan ayahnya itu.

Tapi sayangnya aksi Putu yang sedang memegang pistol viral di medsos sehingga ia dikira pembajak.

Bila penasaran, silakan tonton di bioskop mulai 18 Januari 2018. (imam

Last modified on Thursday, 15 February 2018
Read 427 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru