Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Atrium Lagoon Avenue Bekasi, Lifestyle Mall berlokasi di kawasan superblock Grand Kamala Lagoon pada Jumat (30/3/2018) sangat meriah dihadiri kru dan pemeran film "Danur 2: Maddah" dan para penggemarnya.

Kegiatan "Meet and Greet" film Danur 2: Maddah tersebut merupakan kerjasama Lagoon Avenue dengan rumah produksi MD Pictures. Para pengunjung mall bertemu langsung dengan pemeran film yang diprediksi meraih sukses itu. 

Pada film pertama Danur : I Can See Ghosts berhasil menembus box office penonton film dengan meraih 2,7 juta penonton. Pada acara jumpa penggemar itu juga MD Pictures merilis sekuel berjudul Danur 2: Maddah. 

Film arahan sutradarai Awi Suryadi menampilkan artis Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek Deep dan Kevin Bezezovski dan sejumlah nama lain. 

Danur smerupakan sebuah film kisah horor yang diangkat dari buku karya Risa Saraswati yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai anak indigo. 

Pengalaman itu antara lain dapat melihat dan berteman dengan 5 hantu anak kecil keturunan Belanda yaitu Peter, William, Hendrick, Hans dan Janshen. 

Di sela acara meet & greet, produser Manoj Punjabi meluncurkan video clip dari original soundrack Danur 2 : Maddah yang berjudul ”To My Little Friends” yang dinyanyikan Prilly Latuconsina dan ditulis Melly Goeslaw. 

Menurut Prilly, meskipun ia menyanyikan soundtrack untuk film horor, lagu To My Little Friends memiliki lirik dan melodi lucu. (imam

Last modified on Saturday, 07 April 2018
Read 689 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru