Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Rumah produksi Interception Filmcraft pembuat film Jaran Goyang menggelar syukuran dan santunan pada anak-anak yatim piatu di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Acara tersebut dihadiri sutradara Findo Purwono, produser Rajesh Punjabi serta pemain utama film Cut Meyriska dan Ajun Perwira.

Film yang diangkat menyusul sukses lagu Jaran Goyang (Trio Macan) ini sejatinya legenda mistis yang mengakar di kalangan masyarakat Jawa Timur. 

"Ini kisah nyata. Kita lakukan adegan Jaran Goyang Jawa Timur sebagai bagian 'ilmu pelet', jadi saya hati-hati mengeksekusinya. Yang kena 'jaran goyang' akan sinting," kata Findo Purwono. 

Oleh karena itu,  kata Findo, pemain di film tersebut harus menguras tenaga saat syuting. "Syuting film ini sangat menguras tenaga, terutama para pemainnya," lanjut suami artis Mariyana 'Ipeh' itu. 

Menurut produser Rajesh Punjabi, film Jaran Goyang sangat berbeda dengan jenis horor lainnya. "Cerita Jaran goyang menarik dan berbeda karena ada mistisnya," ujar Rejesh seraya mengatakan persiapan produksinya sudah dua tahun. 

Bagi artis Cut Meyriska, film Jaran Goyang adalah debut pertamanya berakting untuk layar lebar genre horor. 

"Waktu pertama kali ditawari, agak ngeri. Aku diajari akting ekspresi kaget sama om Findo, dan berbeda banget sama sinetron," kata aktris kelahiran tahun 1993 ini.

Sementara Ajun yang menjadi lawan akting Cut Meyriska mengaku tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan diri. 

"Karena sudah lama dan sering reading, saya dan Cut gak susah dapat chemistry," kata Ajun yang berperan sebagai Dirga. 

Ajun mengaku karakternya di film adalah sosok pribadi yang jika ingin mendapatkan sesuatu dengan segala cara. 

"Saya perankan karakter yang nggak mau capek, maunya cepet mencapai target. Makanya, mantera-mantera Jaran Goyang saya pelajari juga," jelasnya. 

Jaran Goyang menceritakan tentang pria bernama Dirga (Ajun Perwira), seorang tukang kebun psikopat. Di sisi lain ia menaruh hati pada seorang gadis bernama Elena yang diperankan oleh Cut Meyriska sebagai majikan dari Dirga tersebut.

Jaran Goyang akan tayang mulai 5 Juli 2018. Selain Ajun dan Cut Meyriska juga ada artis Laura Theux, Nova Eliza, Intan RJ dan lainnya. (imam

Last modified on Tuesday, 05 June 2018
Read 638 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru